Cara Download Suara Kicau Murai Batu Jawara Mp3 Terbaik

Download Suara Kicau Murai Batu Jawara Mp3 - Apakah Anda sudah mengetahui burung untuk lomba selain kenari dan kacer? Kini terdapat burung lomba lainnya yang tidak kalah bagus suara kicauan yakni suara burung murai batu juara 1. Burung murai batu memang bisa diikutsertakan dalam lsomba dan burung ini juga banyak sekali memenangkan lomba burung. Hampir sama dengan burung kenari dan kacer, burung murai batu juga disebut sebagai burung jawara karena banyak dari jenis burung ini yang sudah terbukti memenangkan lomba. Ternyata banyak indikator rahasia yang membuat burung murai batu bisa menjadi juara. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membahas kicau murai batu jawara yang tidak ada putusnya. Simak baik-baik penjelasan berikut ini.

murai batu gacor full isian,download video murai batu,suara murai batu mp3

Burung murai batu juga menjadi salah satu burung yang diburu oleh pecinta kicau burung. Biasanya burung kicau batu akan menjadi pasukan burung terbanyak yang di andalkan pemilik pecinta kicau burung dalam suatu perlombaan kicau burung murai batu. Ya, memang suara kicau murai batu jawara memang sudah juara yakni selain unik dan tanpa henti burung tersebut juga bermental juara. Burung murai batu memiliki mental juara apabila burung tersebut sudah dilatih dengan baik dan dirawat dengan metode perawatan yang baik. Nah, untuk membuat burung murai batu jawara memang susah-susah gampang. Burung murai batu jika apabila belum beradaptasi dan dipegang dengan tidak hati-hati maka tangan Anda bisa dipatuk sehingga berdampak pada mental burung bisa turun.

Hampir sama dengan perawatan burung kenari dan kacer agar burung murai batu bisa memenangkan lomba, terdapat beberapa langkah agar suara kicau murai batu jawara di dalam pertandingan kicau burung murai batu. Nah, yang perlu diingat adalah pemilik harus mengetahui karakter burung murai batu yang dimiliki yakni dengan beradaptasi melalui kicauan-kicauan agar burung bisa mengenal sang pemilik dan tidak bersikap galak. Selain melakukan adaptasi dengan burung murai batu, pemilik juga perlu mempersiapkan pakan yang mengandung protein yang tinggi seperti jangkrik, belalang dan kroto. Selanjutnya, setelah diberi pakan lalu dimandikan dan pemasteran burung murai batu. Itulah langkah secara umum agar membuat burung murai batu bisa cepat berkicau.
Anda perlu memperhatikan beberapa komponen dalam melakukan perawatan burung murai batu legendaris ini agar siap dalam berlomba. Saya akan membagikan penjelasan komponen yang perlu diperhatikan mulai dari menu pakan burung murai batu yang akan dipersiapkan untuk berlomba. Tipsnya yakni hari sebelum perlombaan, burung murai batu diberi pakan jangkrik 10 ekor pagi dan sore hari, namun porsi untuk pakan lainnya tidak boleh diubah. Suara kicau murai batu jawara akan lebih bagus lagi apabila pada waktu sebelum berangkat di hari perlombaan burung dimandikan dan diberikan satu ekor jangkrik dan satu ekor kroto. Dan yang terakhir, saat di lapangan burung jangan diberi jangkrik namun diberi ulat hongkong sejumlah 5 ekor. Pemberian ulat hongkong ini agar jangkrik mempunyai tenaga dan power selama perlombaan. 

Nah, itulah cara yang dilakukan sehingga dapat menghasilkan suara kicau murai batu jawara dan bermental juara. Untuk mendownload kicau burung murai batu bisa di download via internet atau bisa dilihat di Youtube.
[X] CLOSE