Mempelajari Perbedaan Anis Merah Jantan dan Betina

Perbedaan Anis Merah Jantan dan Betina - Salah satu jenis burung yang menjadi favorit para pecinta dan penghobi adalah anis merah. Burung tersebut merupakan salah satu jenis burun favorit karena termasuk ke dalam jajaran buurung termahal dan memiliki suara yang merdu. Akan merasa bangga jika bisa memiliki burung anis merah tersebut. Karena harga buurung anis merah sendiri dipatok dengan harga sekitar ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah, tergantung dari kelebihan yang ia miliki. Jika Anis Merah yang bisa Teler Doyong harganya luar biasa. Dan akan lebih fantastis lagi jika buurung anis merah tersebut menjadi jawara dalam arena pertandingan lomba burung. Akan tetapi ada perbedaan anis merah jantan dan betina yang perlu Anda ketahui, jika Anda berminat untuk memelihara anis merah menjadi masteran atau untuk menangkarnya.

perbedaan anis merah jantan dan betina trotol,anis merah jantan ngeper,ciri anis merah jantan birahi,ciri anis merah jantan bakalan,bentuk ekor anis merah jantan,

Antara anis merah jantan dann betina memiliki persamaan dalam bentuk fisiologis tubuh mereka. Hanya saja jika Anda mencermati lebih lanjut akan tampak perbedaan diantara keduanya. Bagi pemula membutuhkan kecermatan lebih dalam melihat perbedaan anis merah jantan dann betina. Setiap persamaan pasti akann ada perbedaan walau hanya sekilas.

Artikel kami kali ini akaan memberikan sedikit petunjuk bagaimana cara membedakan anis merah jantan dann betina yng bisa menjadi ilmu baru yng baru menyelami dunia perawatan dann pemeliharaan burung. Ada beberapa ciri yng dimiliki keduanya yng menjadi pembeda yng bisa dilihat dengan teliti. Berikut kami akan memberikan beberapa ciri-ciri perbedaan anis merah jantan dann betina yng bisa menjadi petunjuk bagi Anda dalam memilih burung anis merah.

Perbeaan Anis Merah Jantan dann Betina

• Burung anis merah jantan

Sebagai seekor burrung jantan, anis merah memiliki ciri-ciri bak seorang pejantan yaitu warna burrung anis merah jantan lebih terang daan warna hitamnya cenderung lebih legam itulah salah satu perbedaan nya dari betina. Sedaangkan prilaku anis merah jantan apabila dipertemukan dengan jenis anis merah lainnya akan bersikap menegakkan kepalanya. Jika melihat paruhnya maka akaan terlihat lebih tebal dengan kepala yng lebih lonjong. Jari-jari maupun lehernya juga terlihat panjang serta ekor burrung anis merah akan terlihat membentuk huruf M.

• Burung anis merah betina

Sedaangkan perbedaan anis merah jantan daan betina terlihat pada warnanya yg tidak begitu terang dibanding buruung jantan daan memiliki warna kuning pada bagian sayapnya. Sedaangkan untuk paruh berbanding terbalik dengan sang jantan dengan paruh yang tidak terlalu tebal dengan kepala yang tidak begitu lonjong. Jika sang betina bertemu dengan anis merah lainnya ia akan cenderung mengeluarkan suara dan inilah yang perbedaan nya dari jantan.

Dari memperhatikan perbedaan anis merah jantan dan betina, Anda bisa memilih jenis buruung yg akan Anda pelihara. Catatan penting nya, sebagus apapun jenis buruung yg Anda pelihara semua tergantung pada bagaimana Anda merawat dan memelihara nya, pun demikian dengan anis merah.

Baca juga: Pakan burung kenari biar cepat gacor

Tag: Perbedaan anis merah jantan dan betina trotol,anis merah jantan ngeper,ciri anis merah jantan birahi,ciri anis merah jantan bakalan,bentuk ekor anis merah jantan.
[X] CLOSE