Perbedaan Suara Kenari Betina Siap Kawin dan Suara Kenari Jantan Siap Kawin

Perbedaan Suara Kenari Betina Siap Kawin dan Suara Kenari Jantan Siap Kawin - Apakah Anda pecinta burung kicau? Bagi Anda pecinta burung kicau pastinya tau dengan burung kenari. Burung kenari merupakan salah satu burung kicau yang populer dari burung kicau lainnya. Banyak pecinta burung kenari yang mencoba menjadikan ternak. Alasannya adalah selain cara ternaknya yang mudah burung, kenari jika dijual memiliki harga yang tinggi. Mungkin bagi yang sudah berpengalaman cara menernakkan kenari sangat mudah namun bagi pemula tentunya harus banyak belajar dari peternak yang sudah memiliki pengalaman dalam bidang ini. Jika ingin menernakkan burung kenari, sebaiknya harus mengetahui ciri-ciri burung kenari yang sudah siap kawin dan mengidentifikasi suara kenari betina siap kawin. Nah, untuk penjelasan mengenai ciri suara kenari yang siap kawin akan dijabarkan di bawah ini. 

ra merawat burung,cdownload suara kenari betina siap kawin,dari ekor,perbedaan umur 4 bulan,memanggil jantan,jual kenari,ciri fisik kenari betina siap kawin,tanda kenari betina siap kawin,

Bagi Anda yang ingin segera burung kenari betina cepat berkembang biak, Anda harus mengetahui ciri-ciri burung kenari siap kawin terlebih dahulu. Terlebih lagi ciri suara kenari betina memanggil jantan juga harus Anda pahami. Karena apabila pemilik mengetahui ciri-ciri burung kenari yang sudah siap kawin akan mempermudah pemilik untuk segera menjodohkan burung kenari tersebut. Biasanya kenari sudah siap kawin memiliki suara yang khas dan berbeda dari burung-burung lainnya. Kebanyakan suara kenari betina siap kawin biasanya dijadikan oleh pemilik sebagai patokan untuk dijodohkan. Untuk itu, segera kenali ciri-ciri burung kenari yang sudah siap kawin pada burung Anda, agar bisa langsung dijodohkan dan burung betina siap bereproduksi. 

Ciri-ciri burung kenari betina yang siap kawin dengan ciri-ciri kenari jantan yang siap kawin sangat berbeda. Biasanya burung kenari betina yang siap kawin memiliki suara khas dan tingkah yang unik. Misalnya suara kenari betina siap kawin yakni mengeluarkan suara berkicau pelan namun lembut tanpa disertai suara ngeroll. Kenari betina yang siap kawin jika melihat kenari jantan atau mendengar suara kenari jantan maka akan kelihatan resah yang ditunjukkan dengan bergerak ke kiri dan ke kanan atau ingin keluar dari kandang. Apabila dilihat secara fisik, yang terlihat adalah bagian burung kenari betina nampak membuncit dan di bawah bagian perutnya berwarna kekuningan. 

Berbeda dengan suara kenari betina siap kawin, kenari jantan yang siap kawin pun memiliki suara dan tingkah laku yang unik. Ciri-ciri burung jantan yang siap kawin dilihat dari suaranya adalah lebih rajin berkicau, memiliki suara kicau ngeroll dan semakin keras kicauannya. Tingkah laku burung jantan yang siap kawin yakni sambil berkicau disertai juga dengan bergerak ke kiri dan kanan seolah ingin keluar dari kandang. Selain itu jika Anda ingin mengetahui kenari betina siap kawin, Anda bisa mendengarkan suara kenari betina mp3 yang bisa di download dari Youtube. Jika dilihat secara fisik pada bagian duburnya maka akan terlihat tonjolan agak panjang dan biasanya disebut dengan pen dan bentuknya bisa semakin memanjang. 

Nah, apakah Anda sudah bisa membedakan suara kenari betina siap kawin dengan suara kenari jantan siap kawin? Perbedaan tersebut jelas terlihat pada bagian suara ngeroll burung kenari betina dan burung kenari jantan. Sedangkan untuk tingkah lakunya hampir sama yaitu ingin segera keluar dari kandang.

Lanjut ke  contoh masteran suara terapi pleci agar cepat gacor
[X] CLOSE