Senin, 17 Agustus 2015

Tips Perawatan Pleci Biar Gacor dan Ngerol

Perawatan Pleci Biar Gacor dan Ngerol - Perawatan pleci biar gacor dan ngerol merupakan salah satu pilihan yang wajib dilakukan oleh pemilik burung pleci. Selain itu, setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda biar pleci kesayangannya cepat bunyi. Siapa sih yang tidak ingin mendengar burung kesayangannya lebih mudah ngerol atau gacor? Setiap orang tentu ingin memiliki burung jenis ini, selain menarik juga bisa diikutsertakan dalam lomba. Banyak cara perawatan pleci biar gacor, namun sebelumnya Anda harus memilih burung pleci terlebih dahulu dengan kriteria sebagai berikut: memilih burung pleci yang berbulu tebal, terlihat sehat, agresif dengan jenis kelamin jantan, dan pilih pleci yang memiliki ekor mengumpul.
biar-gacor-terus,-cara-merawat-burung,-cara-merawat-pleci-agar-gacor,-gacor-ngeplong,-makanan-burung-pleci-biar-cepat-gacor,perawatan-pleci-biar-gacor-dan-jinak,-Pleci,-

Tahap Perawatan Harus Di Lakukan

Ada beberapa tahapan penting dalam Perawatan pleci biar gacor, yaitu melalui tahapan berikut ini:

Keseimbangan Dalam Pemberian Pakan

Langkah pertama dalam mengimbangi pemberian pakan, sebaiknya hentikan pemberian pakan berupa buah dan voer terlebih dahulu. Dalam tahap pemberhentian makanan dapat memberikan pleci dengan ulet hongkong sekitar ½ wadah kecil, kemudian beri susu kental manis di siang hari.

Pengembunan Disaat Subuh Berguna Untuk Panjang Napas

Trik perawatan pleci biar gacor berikutnya adalah dengn melalui tahap pengembunan di subuh hari. Pada saat subuh atau pagi hari, sebaiknya untuk mengeluarkan pleci kesayangan dan mengembunkannya sampai matahari terbit ini berguna selain untuk menjinakan pleci dengan pemilik juga saangan besar pengaruhnya bagi panjang napas saat mengeluarkan suara, untuk menghangatkan tubuh pleci secukupnya biar kan sebentar terkena sinar matahari.

Memandikan dan Penjemuran

Setelah melewati tahap pengembunan, bisa di lanjutkan untuk memandikan pleci dengan cara menyemprotnya secara lembut sampai basah. Selain dengn penyemprotan, dalam proses Perawatan pleci biar gacor ini juga bisa menyediakan cepuk atau mangkuk sebagai tempat mandi, biasanya ia akan mandi dengan sendirinya. Setelah dimandikan sampai basah, selanjutnya menjemur/mengaginkan pleci kesayangan sampai 30 menit lamanya, bisa juga dilihat dari bulu telah kering maka sudahila lah menjemur. Lalu angkat pleci kemudian simpan di tempat sejuk dan teduh sembari memberinya makanan berupa ulat hongkong berukuran kecil, berikan sebanyak 2-3 ulat hongkong.

Perawatan Disaat Sore

Memandikannya pada sore hari sekitar jam setengah lima, sama halnya saat memandikannya pada saat pagi. Bila sudah maka lekas di pasang kerodong agar saat malam terhindar dari gangguan hewan2 kecil seperti nyamuk, cicak dll.

Perawatan Disaat Malam

Tips Perawatan pleci biar gacor di saat malam, bisa juga jika di rasa aman dari gangguan hewan2 kecil lainnya, membiarkan burung pleci tanpa menggunakan kerodong, lalu usahakan untuk digantung pada tempat tinggi.

Tahap pemasteran

Tahap paling penting dalam perawatan burung pleci biar lebih cepat gacor adalah dengn melalui tahap pemasteran. Tahap pemasteran ini dengn cara memperdengarkan pleci dengan suara dari burung masterannya, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui mp3. Hal ini untuk memancing biar pleci bisa mengeluarkan suara dan cepat gacor. Apabila pleci sudah membuka paruhnya lalu mulai ngeroll, sebaiknya mengubah menu pakannya dengan susu di siang hari, buah pisang, madu pada malam hari dan juga pemberian 1 sdt ulat kandang.
Tips Perawatan Pleci Biar Gacor dan Ngerol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Saputri