Jenis dan Suara Kenari Betina Om Kicau

Jenis dan Suara Kenari Betina Om Kicau - Salah satu jenis burung yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia adalah burung kenari. Kontes kenari pun sering diselenggarakan untuk adu kebolehan kualitas kenari yang dimiliki para kontestan. Burung-burung kecil yang biasa berwarna kuning ini memang sangat cantik dari segi penampilan maupun suaranya yang merdu. Memang ada kesenangan tersendiri bagi seseorang yang memelihara burung kenari, terutama bagi para pecinta dan seseorang yang memiliki hobi memelihara burung cantik. Dalam artikel suara kenari betina om kicau ini, kami akan membahas tentang jenis-jenis burung kenari terlebih dahulu, berikut beberapa jenis burung kenari.
cara merawat burung,om kicau suara kenari juara,ciblek betina,pleci betina,murai betina,prenjak betina,cipoh betina om kicau,om kicau kenari isian ciblek,download suara kicau kenari,

Suara Kenari Om Kicau

• Burung Kenari 

Gloster Burung kenari gloster adalah jenis burung kenari yang paling sering dibudidayakan oleh breeder kenari akhir-akhir ini. Kenari jenis ini memang memiliki bentuk tubuh yang kecil, panjang badannya pun tidak mencapai 11 cm. Bahkan, kenari jenis ini memang tidak diperbolehkan untuk memasuki sebuah kontes apabila panjangnya melebihi 11 cm. Itulah mengapa jenis kenari ini memang disengaja tidak boleh berukuran besar. Suara kenari betina om kicau yang bagus membuat burung ini sering diikutkan dalam kontes.

• Burung Kenari Roller 

Burung kenari roller adalah jenis burung kenari yang tergolong merajai burung kenari yang berkicau. Burung jenis ini adalah burung kenari yang merupakan keturunan dari burung kenari jerman yang sempat diternakkan besar-besaran di sekitar wilayah pegunungan Hartz. 400 keluarga yang menduduki pegunungan ini sudah mengembangbiakkan burung kenari jenis ini dan juga melatih kicauannya. Untuk melatih suara kenari betina om kicau yang satu ini, biasanya penduduk menggunakan metode dengan cara memasukkan si kenari ke dalam sangkar yang kecil, kemudian membiarkan burung tersebut mendengarkan suara burung lain yang sudah indah suaranya, atau sudah pernah menang kontes. Namun sekarang, para breeder sudah biasa menggunakan audio rekaman untuk diperdengarkan pada si kenari. 

 • Burung Kenari Crest 

Burung kenari crest adalah jenis burung kenari yang sudah ada sejak sekitar tahun 1950-an. Burung jenis ini awalnya memiliki sebutan dengan nama Turn Crown. Pada permulaan abad, burung jenis ini justru malah lebih dikenal dengan nama King of the Fancy atau artinya adalah Raja Fantasi. Mahkota burung yang satu ini cukup unik, yaitu memiliki bentuk yang besar dan mengembang hingga menutupi bagian tengah kepala dan hampir menutupi matanya juga. Mahkotanya yang lucu ini juga mengembang ke arah belakang kepala, sehingga seperti potongan rambut mangkuk. Meskipun jenis ini terkenal dengan jambulnya, burung jenis ini ternyata ada yang memiliki kepala polos tanpa jambul. Suara kenari betina om kicau jenis ini juga sangat indah. 

Bagi Anda yang ingin melatih burung kenari Anda apapun jenisnya, Anda tentu dapat menggunakan metode memperdengarkan suara burung kenari lain kepada kenari Anda. Tentu saja, Anda harus memilih suara burung kenari yang bagus, dan jangan lupa untuk melakukan pelatihan pada kenari Anda secara rutin. Untuk suara mp3, Anda tentu dapat memilikinya dari page http:// omkicau. com/2014/09/10/ aneka-suara-burung-betina-untuk- memancing-bunyi-bagian-2/ dan silahkan download suara kenari betina om kicau.

Baca juga: manfaat kicau Kecer Betina memanggil Jantan
[X] CLOSE